Pages

Sunday, October 9, 2016

8 fakta penting yang harus Anda ketahui tentang Penyedia Jasa SEO

8 fakta penting yang harus Anda ketahui tentang Penyedia Jasa SEO




Di bawah ini yaitu panduan singkat dalam pilih  Jasa SEO Lebih Murah & Terjangkau   untuk website usaha Anda : 

1. Anda Bisa Temukan Website Penyedia Jasa SEO di search engine Google 

Penyedia Jasa SEO

Poin 1 ini menurut saya yaitu mutlak. Bagaimana mungkin saja kita dapat yakin pada suatu penyedia Jasaoptimasi website di mesin pencari bila nyatanya situs mereka sendiri tak dapat diketemukan di mesin pencari? Yang saya maksud disini yaitu kita dapat temukan situsnya di halaman pencarian bukanlah iklan yang ada di halaman pencarian, ini yaitu dua hal yang tidak sama. 

Menurut saya website penyedia Jasa optimasi website di mesin pencari tak mesti ada pada posisi *1 untuk kata kunci (keyword) 'Jasa SEO'namun sekurang-kurangnya situs mereka ada pada halaman 1 atau halaman 2 untuk kata kunci (keyword) itu. Tetapi, bila satu perusahaan SEO baru bangun situs mereka di mana dalam tim mereka terbagi dalam beberapa orang yang miliki reputasi baik didunia SEO serta situs mereka belum ada di halaman pencarian Google, sebaiknya Anda memperhitungkan juga Jasamereka. 

2. Penyedia Jasa SEO Tawarkan Harga Yang Masuk Akal 

 Jasa SEO Tawarkan Harga Yang Masuk Akal 


Hati-hati dengan penyedia Jasayang tawarkan harga yang begitu murah atau begitu mahal. Harga terjangkau dapat begitu menggoda untuk seorang lantaran telah jadi kodrat manusia menginginkan memperoleh suatu hal yang dikehendaki dengan pengeluaran yang sesedikit mungkin saja, sesungguhnya saya juga demikian LOL. Serta harga mahal dapat pula memengaruhi fikiran seorang, beberapa orang yang memikirkan “harga yang mahal, tentu mutunya bagus”. 

Harga tidaklah patokan yang dapat dihandalkan saat kita menginginkan pilih penyedia JasaSEO. Karenanya, baiknya Anda memperbandingkan sebagian penyedia layanan, serta pilih perusahaan yang tawarkan harga yang masuk akal. Ukuran cost optimasi website di mesin pencari dapat kita prediksikan dengan lihat dari tingkat kesusahan persaingan yang ada di search engine untuk keyword yang Anda bidik. Sekali lagi, jangan sampai terjerat dengan judul “Jasa SEO Murah”, tambah baik sedikit mahal namun memang sungguh-sungguh dapat dihandalkan lantaran ini menyangkut situs usaha Anda untuk periode waktu yang lama. 

3. Cermati Testimonial Dari Pelanggan 

 Cermati Testimonial Dari Pelanggan 


Testimoni dari pelanggan terlebih dulu yaitu suatu hal yang butuh kita cermati sebelumnya pilih penyedia JasaSEO. Tetapi, terdapat banyak penyedia JasaSEO yang bikin testimoni palsu didalam website mereka untuk memengaruhi calon pelanggan, jangan pernah terjerat dengan bentuk testimonial seperti ini. Yakinkan testimonial datang dari orang yang riil serta betul-betul pernah memakai Jasadari penyedia JasaSEO yang bakal Anda sewa. 

Untuk testimonial, Anda butuh memerhatikan siapa orang yang bikin testimonialnya apabila sangat mungkin Anda dapat lihat websitenya di mesin pencari untuk kata kunci (keyword) yang dia bidik. Langkah lain yakni dengan menghubungi si yang memiliki testimonial segera untuk memohon penjelasan lebih detil mengenai penyedia JasaSEO yang pernah dia pakai. 

4. Penyedia Jasa SEO Bersedia Lakukan Analisis Situs Yang Bakal Dioptimasi 

Umumnya penyedia Jasa SEO memberi service gratis yakni analisis singkat mengenai tingkat persaingan untuk niche atau keyword yang kita bidik. Yakinkan kalau si penyedia Jasayang bakal Anda hire ingin memberi service ini supaya Anda tahu tingkat kesusahan yang ada. Apabila penyedia Jasanyatanya tidak ingin memberi analisis situs Anda atau memberi tarif penambahan jadi baiknya Anda memikirkan lagi untuk memakai Jasadari mereka. 

Penyedia Jasa SEO yang kompeten bakal bersedia memberi analisis singkat mengenai situs Anda serta mengenai persaingan niche situs Anda di mesin pencari dengan cara gratis. Sesungguhnya analisis singkat yang dikerjakan tak perlu sangat mendalam serta hal semacam ini tidaklah suatu hal yang rumit untuk dikerjakan oleh seseorang yang tahu mengenai SEO. Ini satu diantara langkah kita menilainya kekuatan si penyedia JasaSEO, apakah dia dapat memberi analisis yang profesional mengenai persaingan pada niche Anda serta mengenai kwalitas SEO dari website Anda. 

5. Cermati Penampilan Situs Penyedia Jasa SEO 

Beberapa orang menyampaikan “jangan menilainya seorang dari penampilan luarnya”, yup … untuk banyak masalah memanglah kalimat bijak itu dapat berlaku. Namun apabila kita bicara mengenai satu Jasadari perusahaan maupun perseorangan jadi pastinya dia mesti dapat mempresentasikan jasanya dengan baik. Penampilan situs yang profesional pastinya kurang jadi basic penilaian kita, cermati juga susunan dari websitenya (pemakaian code HTML, H1, H2, meta tag, dan sebagainya). 

Cermati juga apakah situs si penyedia Jasa SEO gampang dibuka atau tak. Bila websitenya susah dibuka, kerap down, atau loadingnya begitu berat, pastinya ini butuh Anda pertanyakan. Orang yang tahu mengenai SEO tentunya tahu kalau loading situs yang berat bakal memengaruhi SEO. Bagaimana mungkin saja penyedia JasaSEO dapat memberi kwalitas Jasayang baik pada pelanggan bila situsnya sendiri susah dibuka? 

6. Janganlah Pernah Terlena Dengan Janji Yang Terlalu berlebih Dari Penyedia JasaSEO 

Saya pernah sekian kali membaca artikel di halaman situs penyedia JasaSEO di mana mereka menyampaikan kalau dengan Jasamereka situs pelanggan dapat jadi No. #1 di halaman mesin pencari Google. Lantas saya bertanya, memangnya yang miliki Google itu siapa? Ini yaitu janji semu, janganlah segera yakin pada penyedia JasaSEO yang menyampaikan kalau mereka dapat bikin website Anda jadi No. #1 di mesin pencari Google lantaran peringkat satu website di mesin pencari di pengaruhi banyaknya aspek. 

Juga, janganlah segera yakin pada janji semu dari penyedia JasaSEO yang menyampaikan kalau dengan pertolongan mereka website Anda bakal masuk halaman paling utama pencarian Google dalam tempo yang singkat. Optimasi situs di mesin pencari itu yaitu satu sistem yg tidak berlangsung cuma dalam satu malam, itu perlu saat serta effort. Algoritma mesin pencari – terlebih Google – senantiasa alami pergantian (up-date), hari ini Anda dapat ada di posisi #1 namun mungkin itu cuma sesaat lantaran kompetitor Anda juga lakukan optimasi pada website mereka. 

7. Tekuni Apa Yang Bakal Dikerjakan Penyedia JasaSEO 

Yakinkan Anda ajukan pertanyaan pada penyedia JasaSEO bagaimana mereka bakal mengoptimasi website Anda di mesin pencari. Ini begitu utama lantaran situs usaha Anda begitu bernilai. Mereka tak mesti menerangkan dengan cara detil bagaimana kiat mereka dalam lakukan optimasi, namun sekurang-kurangnya mereka dapat menerangkan beberapa langkah yang butuh dikerjakan supaya optimasi situs Anda bisa jalan dengan optimal. 

Bila penyedia JasaSEO nyatanya kerjakan semuanya sistem optimasinya dengan memakai software jadi Anda mesti waspada. Banyak website yang alami penurunan peringkat dengan cara mencolok atau bahkan juga deIndex di Google lantaran memakai software-software SEO lewat cara yang salah. Pemakaian software lewat cara yang salah dalam memperoleh backlinks bisa bikin satu website dikira lakukan aktivitas SPAM, berikut yang bikin website itu alami penurunan peringkat yang mencolok atau deIndex. 

8. Yakinkan Penyedia Jasa SEO Mempunyai Profil serta Daftar Kontak Yang Valid 

Utama untuk memerhatikan kehadiran atau tempat si penyedia Jasa supaya Anda dapat menghubungi mereka setiap saat. Idealnya, sebagai satu perusahaan Jasa di bagian SEO, harusnya mereka mempunyai sebagian sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan seperti alamat kantor, telephone, e-mail, YM, BBM, skype, maupun yang lain. Tak mesti semua, namun sekurang-kurangnya mereka dapat dihubungi lewat e-mail, telephone, serta chating. 

Menurut saya, juga penting untuk tahu profil tim dari penyedia Jasa SEO itu. Bila mereka berani tunjukkan profil pribadi di website usaha mereka, ini bermakna perusahaan itu serius dalam menggerakkan bisnisnya sebagai penyedia Jasa SEO. Saya tidak paham pendapat Anda, namun menurut saya penyedia Jasa yang berupaya menutupi jati diri tim mereka tidaklah perusahaan yang dapat segera diakui. 

Artikel ini telah sangat panjang, semoga Anda tak jemu membacanya hehehe. Delapan poin yang dijelaskan diatas begitu utama untuk kita cermati sebelumnya mengambil keputusan untuk menyewa Jasa SEO dari satu perusahaan atau perseorangan. Harga mahal bukanlah bermakna bagus, serta harga terjangkau bukanlah bermakna buruk, ketentuan kita dalam pilih Jasa orang lain mesti dilandasi penelitian yang kita kerjakan terlebih dulu supaya tak ada penyesalan masa datang. Terimakasih telah membaca artikel saya, mudah-mudahan dapat menolong :)

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates