Pages

Sunday, October 9, 2016

Bukan Jaminan Harga Jasa SEO Terbaik Murah Terjangkau Indonesia

Bukan Jaminan Harga Jasa SEO Terbaik Murah Terjangkau Indonesia

Jasa SEO Terbaik Murah – Lagi-lagi saya menulis mengenai SEO  { search engine optimization }. Tema ini benar-benar sangat menarik lantaran saat ini sangat banyak orang yang mencari info lewat search engine seperti Google atau Bing. Meningkatnya pemakai mesin pencari bikin yang memiliki situs berlomba supaya website mereka jadi yang paling utama di halaman pencari mesin pencari untuk keyword spesifik, terlebih mesin pencari Google. Serta satu diantara langkah yang kerap dikerjakan oleh pelaku bisnis untuk bikin website mereka ada di halaman paling utama mesin pencari yaitu dengan langkah menyewa penyedia layanan SEO. 

Bila kita mengetikan keyword 'Jasa SEO' (tanpa ada sinyal petik) di halaman search engine Google, tentu kita bakal temukan banyak situs yang tawarkan layanan optimasi posisi website di halaman mesin pencari, terlebih Google. Penyedia layanan optimasi posisi situs ini mungkin satu perusahaan yang konsentrasi pada SEO atau dapat pula perseorangan yang mempunyai kekuatan dalam soal SEO. Tak peduli apakah itu satu perusahaan atau perseorangan, yang tentu kita mesti waspada serta cermat dalam pilih penyedia layanan search engine optimization. 

Terdapat beberapa yang memiliki situs yang lakukan kekeliruan lantaran menyewa layanan optimasi situs di mesin pencari dari penyedia layanan SEO yg tidak kompeten. Kekeliruan itu menyebabkan website mereka ‘terlempar’ dari halaman pencarian di Google atau bahkan juga dihapus oleh Google dari halaman pencarian mereka lantaran penyedia layanan itu lakukan praktik optimasi yang beresiko. Satu tahun lebih waktu lalu, Saya jadi satu diantara korban yang menyewa penyedia layanan SEO yg tidak kompeten yang pada akhirnya menyebabkan satu diantara situs saya alami deIndex di halaman pencarian Google. Sedih memanglah, namun mesti dihadapi dengan lega dada :) 

Dari pengalaman saya itu, pada akhirnya saya mengambil keputusan untuk kerjakan sendiri SEO untuk situs saya. Cukup melelahkan memanglah, namun jauh tambah baik dari pada mengambil kemungkinan dibanned dari search engine Google lantaran praktik SEO yang membahayakan website saya sendiri. Apabila Anda menginginkan memakai layanan SEO untuk website Anda, baiknya kerjakan sedikit penelitian mengenai penyedia jasanya, janganlah tergesa-gesa untuk pilih penyedia layanan optimasi mesin pencari.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates